Blogger Widgets Blogger Widgets ABOUT KOREA, KPOP AND KDRAMA: Rekomendasi Cerita Wattpad (Part 2)
  • Korewa zombie desuka
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.

Rekomendasi Cerita Wattpad (Part 2)

BACA PART 1 DISINI!!



1. Revan & Reina (bellawrites)

Revan & Reina  

Ini udah dijadiin novel. Tapi kayaknya di wattpad gak dihapus. Coba cek aja ya. Bagus pisaaaaaaaaaan ceritanya. Gapernah bosen ngulang - ngulang baca cerita ini. Apalagi baca groupchatnya yang masyaallah bikin ngakakkk.. Dan juga pacarannya Revan sama Reina yang goallls itu bikin baperrr. Revan mah bisaan bikin baper pembaca :'v wkwk.

Wkwk. Typo berkepanjangan yaa Van?
Kasian si AnggaQ:')




2.  Daredevil (bellawrites)

 Daredevil 

Ini cerita Angga sahabatnya Revan di Revan & Reina. Angga yang paling gila dan konyol diantara sahabatnya yang lain juga ternyata punya masalah. Yaa lagian mana ada sih manusia yang gapunya masalah wkwk. Ini masih ongoing jadi gue juga gak tau mau ngejelasin gimana. Baca aja yaa.




3. Dealing With The Badboy (sweetyeol)


 Dealing With The Badboy  

Cerita teenfiction yang emang remaja banget. Seru. Konfliknya juga gak terlalu berat menurut gue. Berawal dari permainan TOD gitu. Si Natasha ini disuruh nembak si Ghaksa, temen seangkatannya yang gak naik kelas. Si Ghaksa ini badboy banget. Tapi juga manis banget. Gombalannya yang receh malah bikin baper. Ini quote yang paling gue suka di cerita ini.






4. Bad Boyfriend (intanzs) 

Bad Boyfriend 

Badboy wattpad yang cute bangettt!! Badboy yang suka banget sama susu strawberry. Badboy yang hewan peliharaannya aneh-aneh wkwk. Dari ayam pirang cabe-cabean yang semok, sampe ikan cupang dan kecebong :') baca aja. Dijamin dibikin ngakak dan baper sama abang olan tersayang. Btw ini masih ongoing yaa. Baca juga cerita intanzs yang lain. Ceritanya pada seru - seru guys. 

 

5. Be My Boy (cintasyafei) 

 Be My Boy 

Teenfiction yang cute bangettt. Ceweknya agresif banget. Gak tau malu haha. Tapi keren pokoknya. Ini cuma 13 part, gak akan menguras banyak waktu untuk baca ini.

 

 

 

Segini dulu yaa. Ntar lain waktu dilanjut lagi^^

 

Eucliwood hellscythe Theme | Copyright © 2012 ABOUT KOREA, KPOP AND KDRAMA, All Rights Reserved. Design by Djogzs, | Johanes djogan