Blogger Widgets Blogger Widgets ABOUT KOREA, KPOP AND KDRAMA: 10 Top Film Korea Komedi Terlucu
  • Korewa zombie desuka
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.

10 Top Film Korea Komedi Terlucu

Ambil sekotak tissue dan bersiap-siap untuk mengurut dada menahan tawa anda dengan 10 film korea komedi terbaik.
Sama seperti Film Barat, Film Korea Komedi terbaik juga sedikit dipoles bergabung dengan cerita romantis dan itulah kelebihan film korea bagaimana bertahan sampai sekarang. Tetapi bagaimana pun juga, sepuluh terbaik Korea komedi romantis penuh dengan karakter adorably unik dan dengan alur cerita memilukan dan lucu, anda akan menyeka mata dan meniup hidung sebelum film berakhir.
Hello Girls

1. Hello School Girl (2008) Sebuah cerita manis tentang cinta dan cinta yang hilang.

 
2. 100 Days with Mr. Arrogant (2004) Membuang Frustrasi, Ha-yeong menendang kaleng soda dan menyebabkan jutawan mobil Hyeong-jun tergores. Tidak dapat mengganti rugi kerusakan mobil, Ha-yeong setuju untuk melayaninya selama 100 hari. Saat hari-hari dilalui, kegembiraan, asmara dan kelucuan terjadi antara keduanya dan film ini termasuk salah satu dari sepuluh Film Korea komedi terbaik.

3. My Tutor Friend (2003) Akhir cerita kecerdasan mereka dengan anak malas mereka, keluarga kaya menyewa seorang tutor untuk membantu menyelesaikan tugas- tugas pelajaran sekolah SMA. Perasaan antara pasangan ini mulai tumbuh, tetapi awal hubungan mereka susah untuk bertahan lantaran latar belakang mereka yang berbeda? Film ini sangat direkomendasikan untuk Film Korea komedi romantis untuk tawa anda.

4. Seducing Mr. Perfect (2006), Untuk menghindari masalah setelah menabrak seorang pria dengan mobilnya, Min-Juni pura-pura tidak bisa berbicara bahasa Inggris. Perasaan lega berubah menjadi ketakutan ketika dia tahu bos yang ditabraknya adalah bos barunya. Melihat daya tarik antara kedua, teman Min-Juni melakukan aksi berani dengan mencoba untuk merayu bos barunya. Komedi romantis Film Korea Ini harus harus bagi penggemar komedi.

5. My Little Bride (2004) Film komedi romantis Korea ini mengatasi subjek perjodohan dengan kebijaksanaan cahaya-hati yang mengambilnya dari kengerian dari subjek perjodohan.

6. My Boyfriend is Type B (2005), Setelah melakukan pertemuan melalui handphone, Young-bin merasa yakin dia akan menjadi pacarnya dan akan bersama. Satu-satunya masalah adalah darah tipe B-nya, benar-benar tidak sesuai dengan dia tipe A. Sebuah kelucuan terjadi ketika hal tersebut menjauhkan mereka dari mengikuti kata hati dan ini adalah Film komedi romantis Korea.

7. 200 Pounds Beauty (2006) Meskipun wanita ini adalah seorang penyanyi pop terkenal, Hanna masih menderita rendah diri. Dari apa yang ia lihat sebagai kesempatan terakhir untuk mendapatkan kebahagiaan, dia memutuskan untuk operasi plastik seluruh tubuhnya. Sebuah tampilan menyentuh dan lucu pada cinta dan penerimaan diri, komedi romantis Korea ini akan membuat Anda tertawa dan menangis.

8. My Sassy Girl (2001) Satu-satunya komedi romantis Korea yang didasarkan pada sebuah blog, film ini adalah kisah nyata dari seorang pria mencoba untuk mengatasi pacar manisnya yang mendominasi hidupnya.

9. April Bride (2009) saya semangat ketika menonton film seperti “Magnolias Steel,” komedi romantis Korea ini merupakan campuran emas antara komedi dan perasaan menyayat hati dengan kesedihan. Setelah mengetahui bahwa pacarnya hanya memiliki kesempatan untuk hidup satu bulan, Taro memutuskan untuk merencanakan pernikahan mereka pula.

10. My Wife is a Gangster (2001) Film aksi dan memiliki adegan- adegan bagian komedi romantis, komedi romantis Korea ini sangat menyenangkan dengan melihat apa yang terjadi ketika seorang pria sopan menngetahui bahwa istrinya yang lucu dan menggemaskan adalah salah seorang geng pembunuh yang menyamar.

 http://filmkorean.com/blog/2014/03/26/10-top-film-korea-komedi-terlucu/
 

Eucliwood hellscythe Theme | Copyright © 2012 ABOUT KOREA, KPOP AND KDRAMA, All Rights Reserved. Design by Djogzs, | Johanes djogan