Blogger Widgets Blogger Widgets ABOUT KOREA, KPOP AND KDRAMA: 10 Ulzzang Cilik, Anak-Anak Paling Lucu di Korea
  • Korewa zombie desuka
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.

10 Ulzzang Cilik, Anak-Anak Paling Lucu di Korea

  • Minggu, Januari 18, 2015
  • 0 komentar

1. Moon Mason 

 

 Wajah imut Mason Moon Moorhouse sudah sangat tenar sejak ia masih bayi. Ia lahir pada tanggal 21 Maret 2007 dari ayah berkewarganegaraan Canada dan ibu orang Korea. Ia sudah menjalani debut dalam film saat masih bayi lewat BABY AND I.

Namanya semakin tenar di dunia entertainment Korea dan ia mendapat julukan Nichkhun kecil saat tumbuh sebagai anak-anak. Ia bahkan sempat terlibat program televisi Good Daddy yang tayang mingguan.
Ia juga sempat terlibat program 3 Suspicious Men, serta Hello Baby dengan dua adik kecilnya. Pada tahun 2012 Moon membintangi film keduanya yang berjudul Love Clinique.


2. Daniel Hyunoo

  

Banyak sosok ulzzang yang merupakan blasteran dari dua negara. Begitu juga dengan Daniel Hyunoo Lachapelle. Ia lahir dari ibu yang berasal dari Korea dan ayah yang memiliki warga negara Amerika.

Sosok yang memiliki nama pendek Danny ini begitu imut. Sama seperti Moon Mason, ia juga mendapat julukan sebagai Nichkhun kecil. Wajahnya yang imut memang bakal mengingatkan kita kepada member 2PM yang berasal dari Thailand tersebut.

Danny saat ini sudah sering diminta menjadi model anak-anak. Lahir pada tanggal 2 Juli 2006, sosoknya yang terhitung mungil sudah memiliki banyak penggemar. Terang saja, ganteng sih. 

 

3. Jung Yoogun 

  

Beberapa ulzzang yang nampak begitu lucu sejak kecil sudah digandeng sejumlah stasiun televisi. Salah satunya Jung Yoogeun yang dihadirkan bersama SHINee dalam reality show Hello Baby.

Jung Yoogeun lahir tanggal 25 Oktober 2007 silam. Zodiak anak berusia 7 tahun ini adalah scorpio. Kini ia bergabung dengan Ti Entertainment dan telah terlibat dalam banyak project di dunia hiburan.

Di antara serial TV yang pernah dibintangi si kecil Yoogeun antara lain, Iron Man (KBS2, 2014), Gold Land (KBS2, 2014), Can We Love? (JTBC, 2014) Secret Love (KBS2, 2013), Eun Hee (KBS2, 2013), Samsaengi (KBS2, 2013), Oh My God (SBS Plus, 2011) dan Royal Family (MBC, 2011). 

 

4. Ye Zizu (Luhan Kecil) 

  

Satu lagi sosok yang begitu imut adalah Ye Ziyu. Wajahnya yang lucu mirip dengan Luhan EXO-M. Karena itu ia mendapat julukan sebagai Luhan kecil.

Ye lahir pada tanggal 14 Juni 2008. Ia tinggal di Haizhu District Guangzhou di Guangdong, China. Nama Inggris dari anak mungil ini adalah Chris. Karena kelucuannya, Ye Ziyu juga aktif membintangi iklan di China.

Artis yang memiliki bintang Gemini ini memiliki bakat dance, modeling dan juga kerap beraksi di atas panggung. Chris juga beberapa kali terlibat catwalk untuk menjadi model. 

5. Jeon Haram 

  

Ada kalanya foto ulzzang yang ada di Korea lebih banyak daripada informasi tentang sosok mereka. Hal ini juga terjadi pada si mungil Jeon Haram. Satu-satunya informasi yang ada adalah ia lahir tanggal 23 Juni 2007.

Meski demikian Jeon Haram merupakan sosok yang cukup populer. Foto-fotonya banyak menghiasi situs ulzzang. Sebagai seorang gadis mungil yang berwajah cantik, ia memang fotogenic.

Biasanya foto ulzzang memang diposting melalui dunia maya dan voters memilih siapa yang paling mereka suka. Efeknya follower akun ulzzang itu bakal cukup besar. 

6. Aleyna Yilmaz 

  

Foto-foto ulzzang tersebut begitu lucu. Mereka berpose dengan begitu innocent dan memperlihatkan pesona yang dimiliki meski masih anak-anak. Begitu pula yang terjadi dengan Aleyna Yilmaz.

Ia lahir tanggal 14 November 2006 dan baru berusia 8 tahun. Yang unik sosoknya memiliki darah campuran Turki dan Korea. Gen yang bagus tersebut membuat sosok Aleyna begitu lucu.

Keberadaan ulzzang ini juga memicu adanya fanbase khusus. Mereka mendedikasikan diri untuk memposting apapun tentang sosok yang mereka sukai. Selain itu ada juga konsep roleplayer, di mana fans bersikap seolah-olah akun dari ulzzang tersebut di dunia maya. 

7. Lincoln Paul Lambert 

  

Ada yang unik dari fenomena anak-anak yang memiliki gen dari dua negara berbeda. Banyak dari mereka yang begitu lucu dan dikaruniai wajah ganteng atau cantik di atas rata-rata.

Hal itu juga dimiliki Lincoln Paul Lambert yang memiliki ayah Amerika dan ibu Korea. Ia memiliki wajah lucu yang mencuri perhatian banyak orang termasuk artis seperti Taeyeon Girls Generation.

Lincoln memang pernah terlibat program Real Kids Story Rainbow yang tayang di tvn. Dalam program itu ia terlihat sangat lucu dan pernah mengambil pakaian wanita saat diminta memilih baju.


8. Joo Hyerin 

  

Joo Hyerin merupakan salah satu artis cilik di Korea. Ia sempat bermain dalam film SECRET yang tayang pada tahun 2009 silam. Wajahnya yang imut bakal membuat siapa saja jatuh cinta.

Film Secret merupakan salah satu film trailer yang mencengangkan. film ini dibintangi nama-nama ternama seperti Cha Seung-won dan Ryu Seung Ryong.

Akting Joo Hyerin dapat dinikmati dengan seksama dan tampaknya Korea tidak akan kehabisan bakat untuk anak-anak yang bakal mengisi dunia entertainment mereka di masa depan.

 

9. Daeun

  

Tidak banyak informasi yang muncul terkait Daeun. Begitu juga kapan tanggal lahirnya. Meski demikian ia tampak seperti sosok yang benar-benar asli berasal dari Korea.

Daeun memiliki wajah yang sangat lucu. Apalagi ketika wajahnya dicoreng dengan riasan mirip kucing. Daeun memiliki wajah innocent yang membuat siapa saja ingin menggendongnya.

Apalagi jika kita melihat matanya yang lucu. Untuk ukuran anak Korea, mata Daeun begitu bundar dan hidup. 



10. Lauren Lunde 

  

Lauren Lunde lahir pada tanggal 16 Mei 2008 di Seoul, Korea Selatan. Ayahnya orang Canada, semntara itu sang ibu adalah warga negara Korea. Sosok yang pernah menjadi bayi dalam reality show Hello Baby bersama MBLAQ ini memang begitu cantik.

Lauren ditemukan oleh Seungho di episode pertama Hello Baby tersebut. Semenjak itu Lauren begitu dekat dengan Seungho. Leader MBLAQ tersebut memperlakukan Lauren layaknya seorang putri.

Yang unik seolah tahu dengan bakat dan kecantikan yang dimilikinya, Lauren juga menyukai hal-hal yang cantik.

 

 

Eucliwood hellscythe Theme | Copyright © 2012 ABOUT KOREA, KPOP AND KDRAMA, All Rights Reserved. Design by Djogzs, | Johanes djogan