Blogger Widgets Blogger Widgets ABOUT KOREA, KPOP AND KDRAMA: Mengenal CN BLUE
  • Korewa zombie desuka
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.

Mengenal CN BLUE




   CN Blue (Korean:씨엔블루 Japanese: シーエヌブルー), ditulis juga dengan gaya CNBLUE adalah band indie rock asal Korea Selatan. Band ini terdiri dari Jung Yong Hwa (vokal utama, gitar ritme), Lee Jong Hyun (pemimpin gitar, vokal), Lee Jung Shin (gitar bass, vokal) dan Kang Min Hyuk (drum, vokal). "CN adalah singkatan dari ‘Code Name’ sementara BLUE adalah singkatan dari gambar individu anggota, dikatakan oleh salah satu anggota. ‘Burning’ merupakan Lee Jong Hyun, ‘Lovely’ merupakan Kang Min Hyuk, ‘Untouchable’ merupakan Lee Shin Jung, dan ‘Emotional’ merupakan Jung Yong Hwa. Memulai debutnya pada tanggal 19 Agustus 2009 di Jepang dengan band album mini pertama, Now or Never. Mereka merilis empat teaser untuk album mini mereka, Bluetory yang dibintangi salah satu anggota per setiap video dalam urutan Jonghyun, Minhyuk, Jungshin dan terakhir, Yonghwa pada tanggal 6, 8, 11 dan 13 Januari 2010 masing-masing. Pada 14 Januari 2010 CN Blue debut pertama dengan album mini mereka di Korea dengan singel utama "I'm a Loner" (외톨 이야).

 CNBLUE in Thailand.jpg

ANGGOTA CN BLUE

 Jung yong hwa.jpg
 Jung Yong Hwa

Jung Yong Hwa lahir 22 Juni 1989, di Seoul, Korea selatan. Keluarganya terdiri dari orang tua dan saudara laki-laki empat tahun lebih tua darinya. Dia pindah ke Busan pada tahun 1991 dan tinggal di sana sampai SMA, di mana ia pertama mulai menyusun lagu. Setelah mengambil ujian masuk perguruan tinggi, ia pindah kembali ke Seoul di mana ia bergabung dengan FNC musik dan mulai menjalankan pelatihan dalam teknologi bass di F & C Academy. Pada tahun 2009, Jung Yong Hwa berangkat ke Jepang untuk belajar musik dengan bandnya. Selama tinggal di sana, mereka melakukan pertunjukan jalanan dan merilis album indie .
Sebelum bergabung dengan perusahaan dan debut berikutnya di bidang industri hiburan, dia sudah terkenal di Busan, karena ketampanannya dan suaranya. Dia juga dikenal di Internet sebagai "Eoljjang". Ia dibina oleh agen casting FNC, yang kebetulan melihat foto Yong Hwa di resor ski di internet yang di-upload kembali dari blog pribadinya oleh netizen tak dikenal di sebuah kafe ulzzang. Kemudian agem casting menghubunginya, pada hari pertama sebelum ujian SMA-nya dimulai. Namun, ia tidak menerima tawaran casting dari perusahaan tersebut karena dia tidak ingin menjadi seorang seniman. Kemudian, 50 hari sebelum ujian itu, para agen casting langsung pergi ke kampung Yong Hwa untuk meyakinkannya. Dia kemudian mengatakan kepada orang tuanya, yang tidak tahu bahwa Yong Hwa didekati oleh perusahaan, mengenai permintaan perusahaan untuk audisi menjadi seorang seniman. Orang tuanya menganjurkan dia untuk mencobanya dan kembali ke kampung halamannya untuk melanjutkan studinya. Dia merasa ragu bahwa ia akan lulus audisi karena mereka belum mendengarkannya menyanyi sebelumnya. Dia lulus audisi dan memutuskan untuk bergabung dengan perusahaan untuk menjadi penyanyi utama dari band.

 Lee Jong Hyun performing in Thailand.jpg
 Lee Jong Hyun

Lee Jong Hyun lahir pada tanggal 15 Mei 1990 di Busan, Korea Selatan. Keluarganya terdiri atas ayah, ibu, dan dua kakak perempuan. Dia tinggal di Busan sebelum keluarganya pindah ke Jepang ketika ia berumur empat tahun. Keluarganya pindah kembali ke Busan dan dia menyelesaikan sekolah dasar dan sekolah menengah di sana. Pencari bakat dari FNC Music mengunjungi Busan dan melihat Jong Hyun yang berada di jalanan. Mereka menyarankannya untuk segera mengikuti audisi di FNC Music. Dalam perjalanan audisi, ia bertemu dengan sesama member CN Blue Jung Yong Hwa di Stasiun Seoul. Kemudian mereka bertemu dengan Kang Min Hyuk , yang juga merupakan sesama anggota CN Blue di tempat mereka audisi. Akhirnya hanya tiga dari mereka yang lolos audisi dan Jong Hyun memulai pelatihan bassnya di FNC Academy. Sebelum Lee Jong Hyun memulai karier bermusiknya, dia adalah seorang atlet judo yang memenangkan medali emas dalam pertandingan judo di antara para atlet di kampung halaman ketika ia duduk di sekolah menengah.

 Kang Min Hyuk.jpg
Kang Min Hyuk

Kang Min Hyuk (bahasa Korea: 강민혁; lahir 28 Juni 1991; umur 23 tahun) adalah drumer, penyanyi dan aktor asal Korea Selatan. Namanya juga ditulis sebagai MinHyuk, Min Hyuk. Ia adalah drummer band rock asal Korea Selatan CN Blue.

 Lee Jung Shin.jpg
Lee Jung Shin

Lee Jung Shin (bahasa Korea: 이정신 lahir 15 September 1991; umur 23 tahun) adalah musisi, penyanyi dan aktor asal Korea Selatan. Ia adalah anggota dari CN Blue.



 

Eucliwood hellscythe Theme | Copyright © 2012 ABOUT KOREA, KPOP AND KDRAMA, All Rights Reserved. Design by Djogzs, | Johanes djogan